Senin, 04 April 2011

A man with their mind

Hai gals!, gue kali ini mau ngeliatin gambar gue nih . ini murni dari tangan gue sendiri *gambaranku! . judulnya " a man with their mind" . this is it!


ini nih hasil karya aneh tangan gue . kalo jelek harap maklum (perbesar gambarnya bisa di"klik" loh )

nah, kenapa gue ngasi liat gambar aneh gue ini karena temen gue tuh yang nyaranin, namanya fery . pas dia liat gambar ini, dia langsung bilang :

fery : "cor, gambar loe aneh tuh, coba deh di scan trus di upload di blog loe".
gue : "iya ya fer, jarang jarang ada orang gambar aneh kaya gitu *sokmikir?"
fery : "iya, tunjukkan pada dunia biar semua orang pada tau *kataferymenggebugebu
gue : "okedeh, loe "scan"nin yah . nih!"
fery : '' *denganbaikhatinya) okedeh!"

akhirnya pun gue masukin deh gambar aneh ini sesuai petuah fery . semoga gambar gue ini banyak yang suka dan semoga gabanyak yang muntah dan mual ngeliatnya . bye :D

0 komentar:

Posting Komentar