Senin, 04 April 2011

A woman and her stuff laugh together

ini dia nih salah satu gambar yang menurut gue oke ( menurut gue sih ) . gatau lagi pendapat kalian . silahkan dilihat dan dinilai. silahkan di comment kalo emang kurang bagus ato sekedar memuji *ngarep . hehe . cekidot :

a woman and her stuff laugh together . salah satu yang kusuka ( klik gambar untuk memperbesar )
pas gue gambar ini, eh ada yang nanya salah seorang temen gue yang sekarang kita kenal sebagai penanya ( P ) . berikut dialog singkatnya :

P : "cor, kenapa loe disitu kok gambar kelinci imut?''
gue : "iya, soalnya yang cewek sebelah kelincinya udah serem, jadi gue gambar kelincinya imut *ngekeh "
P : "owh gitu...*purapurapaham . trus mobil belakang tuh apa?"
gue : " oh, itu mobil pacarnya . uuuppss *tutupmulut
P : ".........................."

ya gitu deh kira kira, soal mobil itu ntar bakalan dibahas setelah gue lulus dari sma yaa . sabar dulu daripada gue kena masalah . hehe . teria kasih kepada pihak yang telah mencoba baca tulisan aneh ini . thanks

0 komentar:

Posting Komentar